APLIKASI EDITING VIDIO YANG MUDAH DIPELARI DAN TIDAK RIBET?




APLIKASI EDITING VIDIO YANG MUDAH DIPELARI DAN TIDAK RIBET?

Aplikasi editing vidio saat ini sangatlah banyak, dari berbagai aplikasi editing vidio yang ada saat ini, adobe premiere merupakan salah satu aplikasi editing vidio yang menarik hati saya karena mudah dan fitur yang disajikan terbilang cukup lengkap.
Adobe Premiere merupakan salah satu program editing video yang dikembangan oleh Adobe Systems. Adobe ialah salah satu perusahaan perangkat lunak yg terbesar di dunia, Adobe Systems merupakan perusahaan perangkat lunak yang bergerak dalam bidang grafis, video, animasi dan pengembangan sebuah web. Adobe Premiere Pro mendukung editing video yang memiliki kualitas tinggi hingga 4K x 4K resolusi, hingga 32-bit per channel warna baik dalam dan RGB YUV, termasuk dukungan untuk 24p panjangnya.
Pada versi 1.5.1 sudah menambahkan dukungan terhadap HDV. Pada versi 2.0 lebih refines 24p dan HDV editing, dan menjadi yang pertama NLE utama untuk mendukung natively Canon 24F format pada kamera seperti Canon XL H1, dengan tambahan fitur yang telah di update. Sejak versi 2.0 Adobe Premiere Pro sudah memerlukan prosesor yang mendukung SSE2 yang tidak tersedia di beberapa prosesor yang bisa dibilang tua.
Pada Premiere Pro CS3 yang mana telah ditambahkan dukungan output dengan format Blu-ray Disc, dan Flash MPEG-4/H.264 yang berbasis situs web, serta Waktu Remapping, yang mudah digunakan variabel Fram rate pelaksanaan. Dimulai dari Premiere Pro CS3, Adobe Encore disertakan untuk authoring menu dan interaktivitas untuk DVD, Blue ray discs, dan Flash untuk proyek web.
Adobe OnLocation termasuk untuk direct to disc rekaman dan monitoring. Perbaruan untuk Premiere Pro CS3 asli telah menambahkan dukungan untuk kamera format file baru, 3,1 ditambahkan asli Panasonic P2 MXF impor, mengedit, dan juga ekspor DVCPRO, DVCPRO HD DVCPRO50 dan material. 3,2 ditambahkan asli XDCAM HD EX dan impor dan mengedit.
Semoga artikel ini bisa memberikan wawasan untuk kalian yang binggung memilih aplikasi edit vidio apa yang cocok untuk kalian pilih dan kalian gunakan untuk editing dalam keseharian kalian.




Comments

Popular Posts